Olahraga

Liga Voli Korea – Remukkan Park Hye-min dkk, Saingan Megawati Simpan Ambisi Terakhir

×

Liga Voli Korea – Remukkan Park Hye-min dkk, Saingan Megawati Simpan Ambisi Terakhir

Share this article

LigaNusantara.com – Membela Gwangju AI Pepper Savings Bank, Yaasmeen sedang merasa senang karena mampu melanjutkan tren apiknya pada hari Rabu (13/3/2024).

Tim juru kunci Liga Voli Korea 2023-2024 tersebut mampu tampil solid sebagai tamu dalam menghadapi Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Red Sparks sendiri tampil dengan tidak diperkuat pemain inti termasuk pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Hal tersebut dilakukan tim yang dilatih oleh Ko Hee-jin untuk bisa tampil optimal ketika tampil pada babak play-off mendatang.

Dimotori oleh Park Hye-min, Red Sparks harus menyerah dari AI Pepper Savings Bank dengan skor 1-3 (17-25, 21-25, 25-14, 19-25).

Dengan hasil ini membuat rekor kemenangan beruntun tim berjuluk Red Force tersebut terhenti di angka tujuh.

Di sisi lain, AI Pepper Savings Bank melanjutkan tanda kebangkitan mereka dengan menorehkan kemenangan dalam dua laga terakhir.

Sebelumnya, Yaasmeen menjadi aktor penting ketika mengalahkan salah satu kandidat juara musim ini, Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Usai pertandingan, opposite berkebangsaan Amerika Serikat tersebut tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena kemenangan ini.

Ya, Yaasmeen sudah cukup lama berjibaku dengan rentetan kekalahan hingga kompetisi memasuki putaran keenam atau putaran terakhir.

“Saya senang bisa menang untuk pertama kalinya atas Red Sparks dan menorehkan kemenangan beruntun pertama,” ucap Yaasmeen.

“Ada pasang surut dalam pertandingan, tapi saya bangga bisa mengatasinya dan meraih kemenangan,” imbuhnya, dilansir dari Naver.

Pemain yang sempat menjadi saingan Megawati dalam tabel top skor tersebut tidak ingin puas menghadapi pertandingan terakhir musim ini.

Dia ingin meraih kemenangan lagi saat menghadapi favorit juara lainnya Suwon Hyundai E&C Hillstate pada 16 Maret mendatang.

“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan kondisi yang bagus,” ucap Yaasmeen menjelaskan.

“Masih ada satu pertandingan terakhir, tapi saya senang saya bisa mencapainya dan berupaya melalui kemampuan terbaik,” imbuhnya.

Tekad Yaasmeen untuk mewujudkan ambisinya semakin menyala mengingat E&C Hillstate sendiri merupakan tim yang pernah dia bela selama dua musim.

“Saya senang bersua dengan E&C Hillstate sekali lagi pada akhir musim, saya suka dan mendukung mereka,” kata Yaasmeen.

“Tapi saya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik sebisa saya, saya akan melihat permainan dan apa yang terjadi pada hari itu,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *